Translate

Surga ada di telapak kaki ibu

Tema : berbakti kepada kedua orang tua



Pada suatu hari disebuah desa hidupalah gadis cantik jelita bernama humaira nurul aeni dan ketiga adiknya bernama ramadhan, naira, dan naisa Dari pasangan suami istri dengan ayah bernama imron dan ibu rumi ,berkerja ayah hanya sebagai petani, dan ibu berkerja sebagai buruh cuci dirumah orang.

humaira selalu membantu dengan berjualan dagangan  di sekolah saat bel istirahat berbunyi disaat teman - teman bermain humaira berjualan untuk kehidupan sehari - harinya dan butuhan adiknya berkecukupan setelah pulang sekolah humaira menjaga adik - adik nya dirumah disaat ibu berkerja sebagai buruh cuci dirumah orang.

Dari kelas 1 sd 6 humaira selalu mendapatkan rengking 1 di kelasnya,pada suatu hari ibu dan ayah humaira dipanggil kesekolahan dan berbicara dengan ibu azkia sebagai walikelasnya sangat bangga dengan humaira selalu mengharum nama sekolah nya SDN 1 bandung.

Bu azkia bertanya kepada kedua orang humaira  dan harapan bu azkia humaira bisa melanjutkan ke jenjang smp dengan kercerdasan dan kepandaian mengahafal ayat - ayat al-qur'an humaira selalu  membanggakan kedua orang tua dengan prestasinya disekolah mendapatakan beasiswanya untuk humaira.
  
Setelah kedua orang tua humaira  pulang dari sekolahnya humaira langsung membuka pintunya untuk kedua orang tua nya lalu humaira bertanya langsung  kepada  ayah dan ibu tentang bagaimana dengan hasilnya selama bersekolah di SDN 1 bandung.

alhamdulilah nak kamu memdapatkan besiswa dari sekolah dan melanjutkan kejenjang smp tapi bagaimana dengan ayah dan ibu yang harus membiayai humaira dan 4 adik humaira .insyallah ayah sama ibu akan berkerja lebih keras buat humaira dan 4 adik mu.



Posting Komentar