Translate

Kabar baik dan buruk Classroom elite season ke 2 yang akhirnya fix rilis pada bulan juni 2022

Akhirnya setelah lama menunggu dengan kabar baik telah disampaikan menghampiri yang kini dipastikan pihak resmi di twitter oleh akun @youkosozitsu. Anime untuk musim keduanya ini akan di tayangkan pada 3 juni 2022. selain dari itu, kabar baik nya lagi musim ke 3 nanti bakalan keluar tahun 2023.

di Season ke 2 tayang perdana di indonesia pada bulan juli 2022 di youtube Muse Indonesia

Catat tanggalnya. simpan dan jangan sampai lepas lagi

Saya bahagia sekali dan tak sabar menunggu ini, namun ada yang saya takutkan, kabar buruk nya saya mendengar sebuah rumor yang mengatakan Serial anime Classroom Of The Elite Season 2 ini tidak akan mengikuti Volume 4. 

Jadi ada kemungkinan Reboot kah?, masa ngulang dari awal kan Vangke:<. ya memang sih seperti kita ketahui Anime dan LN nya agak beda yang dimana kalo di LN sifat dan kepribadian masing-masing karakter cukup bertolak belakang dan tidak hanya itu!, tapi masa sih harus sampe ngereboot. Jujur saya lebih suka Ayanokouji dengan sifat yang di Anime nya dari pada LN nya.

Di animenya Ayanokouji (Karakter Utama) bersifat anti-sosial dan tidak tertarik menjalin pertemanan, malahan menganggap semua orang itu hanya sebatas alat. dan justru inilah yang membuat saya sangat tertarik pake banget pada anime ini. bikin mind blowing tau!. 

Rumor ini memang bikin risih bet lah, ganggu kesenangan orang. Ya tapi namanya rumor entahlah. Kita masih punya harapan nanti mari kita lihat saja pada bulan maret untuk detail informasi yang akan disampaikan pihak resmi.

Yang kita ketahui cerita berhenti ketika para siswa yang telah berhasil latihan bertahan hidup dari pulau dan kembali ke kapal pesiar pada Ending di episode terakhir dari season pertamanya.

dan seharunya pada season kedua ini masuk pada cerita pertempuran kelompok bedasarkan zodiak di kapal pesiar? dan mengungkap siapa si ayanokouji. 

INI YANG SAYA TUNGGU sejak tahun 2017. here we go 

Posting Komentar