Translate

Siapa saja pengisi suara 6 Pein dan Nagato?

Dari sini, saya akan memperkenalkan aktor suara / seiyu yang bertanggung jawab atas suara Nagato dan ke 6 Pein lainnya. Aktor suara dari suara karakteristik yang menunjukkan keinginan kuat sambil memiliki kesedihan yang mendalam berfungsi sebagai dua suara,


Pengisi suara yang bertanggung jawab atas suara Yahiko Pein Tendou adalah Kenyu/Keno Horiuchi


Kenji Horiuchi, yang bertanggung jawab atas aktor suara Yahiko, adalah direktur perwakilan perusahaan yang didirikannya. Dia juga aktor suara karier panjang yang telah muncul di anime populer seperti "Onito no Cold Toru", "One Piece" dan "Wimpy Pedal". Selain itu, ketika saya membuat debut aktor suara saya, saya sangat buruk dalam hal itu dan saya dilatih oleh banyak orang, jadi saya mengatakan bahwa saya adalah siapa saya saat ini. Di masa lalu, ia juga bekerja sebagai DJ, dan ia memiliki orang yang multi-talenta selain pengisi suara.



Pengisi suara Pein CHIKUSHODO Perempuan adalah SHIHO HISAJIMA

Shiho HISAJIMA terkenal karena pengisi suara Mao OGASAWARA dari Heartcatch Pretty Cure! , Ajisai dari Naruto Shippuden , Miyuki ODASHIMA dari Petopeto-san , dan Mayumi's Mother dari Hell Girl.




Pengisi suara Pein CHIKUSHODO Laki - Laki adalah Nobuyuki Furuta


Nobuyuki Furuta adalah pengisi suara Jepang yang dikenal untuk mengisi suara Sakyo dari anime yu yu hakuso dan ninja turtle donatello




Pengisi suara Pein Gakidou adalah TOMOYOSHI FUKAZU



Tomoyoshi Fukazu adalah pengisi suara Jepang yang dikenal untuk mengisi suara Zuko the legend of aang.





Pengisi suara Pein Ningendou adalah Fumiya Ito



Fumiya Ito adalah pengisi suara Jepang yang dikenal untuk mengisi suara pein ningendou di anime naruto.



Pengisi suara Pein Jigokudou tidak diketahui


untuk pengisi suara seiyu dari Pein Jigokudou (jalan Neraka) masih belum diketahui dan belum diperkenalkan.




Pengisi suara Pein Shuradou tidak diketahui


untuk pengisi suara seiyu dari Pein Shuradou (jalan asura) masih belum diketahui dan belum diperkenalkan.

Pengisi suara yang bertanggung jawab atas suara Nagato adalah Junpei Morita

Junpei Morita, yang bertanggung jawab atas aktor suara Nagato, adalah orang yang aktif tidak hanya sebagai pengisi suara tetapi juga sebagai aktor dan narator. Dia telah menjadi pengisi suara dalam film anime populer seperti "Detective Conan", "Lupin III" dan "Crayon Shin-chan". Selain itu, ini adalah orang yang memiliki multi-talenta seperti melayani sebagai guru di "kelas B Kinhachi sensei selama tiga tahun" sebagai bisnis aktor selama sekitar 30 tahun. Hal ini terkenal sebagai pengisi suara yang mengungkapkan kesedihan mendalam Nagato dengan baik dalam karya Naruto.




Tomoaki Maeno adalah pengisi suara yang bertanggung jawab atas suara Nagato saat masih kecil

 

Tomoaki Maeno, yang bertanggung jawab atas suara Nagato sebagai anak laki-laki, adalah aktor suara populer yang telah muncul di anime populer seperti "Inazuma Eleven", "Touken Ranbu" dan "Perang Perpustakaan" selain Naruto. Dalam Anime Naruto, suara nagato yang kesepian, yang merupakan anak laki-laki nayrst, diekspresikan dengan baik. Selain itu, dia mengatakan bahwa melihat "Dragon Ball" telah membuatnya pergi di jalan aktor suara.



Aktor suara yang bertanggung jawab atas suara Yahiko Kecil adalah Wataru Hatano


Wataru Hatano, yang bertanggung jawab atas suara Yahiko sebagai kecil, adalah aktor suara yang telah muncul di anime populer seperti "Kuroko's Basketball", "Wimpy Pedal" dan "Captain Tsubasa" selain Naruto. Hal itu mengungkapkan suara Yahiko yang merupakan anak laki-laki aktif dengan baik dalam karya Naruto. Selain itu, karena ibu saya menyukai anime, saya menjadi tertarik pada diri saya sendiri dan bertujuan untuk menjadi pengisi suara.



Posting Komentar