Translate

Siapa karakter terkuat? di anime Danmachi

Leveling adalah salah satu kekuatan yang istilahnya diberikan dewa kepada anaknya. Dan ada balapan dalam diferensiasi kekuatan, tetapi saya tidak berpikir mudah untuk sampai pada kesimpulan ketika siapa yang terkuat di tempat pertama dari anime Danmachi (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka) ini. Dan ketika Anda berpikir tentang hal ini secara umum, saya berpikir bahwa ada banyakkarakter pendekar pedang terkuat. Jadi, karena saat ini, saya mencoba untuk meringkas siapa yang terkuat, jadi tolong lihat dengan mata melek.


Kali ini, saya mencoba untuk membuat peringkat terkuat dari sudut pandang "Siapa yang terkuat jika bertarung satu lawan satu".


Tempat ke 9 Ryuu Lion


Tingkat kekuatan Level 4
Gaya Serba bisa
Gale
Ras ELF

Dia adalah mantan LV4 dan petualang tingkat tinggi, tetapi dia biasanya menyembunyikan identitasnya dan bekerja dikedai. Gaya pertempuran  dengan kecepatan dengan pedang kayu yang mempunya elemen angin, memiliki banyak pengalaman sebagai petualang, jadi jika bertarung satu lawan satu Ryuu memiliki banyak pengetahuan tempur, saya merasa Ryuu ini sangat kuat kali ini saya tempatkan di posisi ke-9. 
Ryuu awalnya ditetapkan sebagai petualang LV4, jadi itu adalah masalah untuk diberitahu seberapa kuat dia sebenarnya sekarang.




Ke 8 Wiene


Ras Naga
Tingkat kekuatan Level 2

Spesies naga yang merupakan heroin dari season ke-3 Danmachi dan dikatakan sebagai spesies langka terkuat. Adalah mungkin untuk bergerak di langit secara leluasa karena memiliki sayap dan Wiene cukup pintar untuk dapat berbicara bahasa manusia dengan jelas dalam waktu yang cukup singkat. Namun di season ke 3 ini wiene masih diceritakan seperti seorang gadis yang pikiranya masih anak-anak, dan ada bagian-bagian yang tidak dapat diharapkan dalam hal kekuatan.

Di bagian kekuatan, saya ingin berbicara tentang kekuatan Wiene yang melarikan diri dengan mantra Dix.  dan itu menjadi kekuatan di rasbos, Ini bukan yang diinginkan Wiene, tetapi ada juga bahwa ia dipaksa untuk berlari mengamuk, jadi itu berbeda dari kekuatan aslinya, jadi si wiene saya tempatkan diposisi kesembilan. 

kuat, tapi itu bukan kekuatan nyata karena hanya berlari mengamuk dengan kutukan, bukan?




Posisi Ke 7 Lido


Tingkat kekuatan Unknown

Seorang kadal yang merupakan pemimpin Xenos dan memiliki karakter yang menyenangkan juga periang, ia seperti ingin hidup berdampingan dengan manusia. Namun, karena keributan yang disebabkan oleh Ikeros Familia, kali ini ia bersikeras bahwa serangan terhadap manusia dari teman-teman tidak dapat dihentikan, dan tidak mungkin untuk percaya pada manusia untuk hidup berdampingan,kecuali pada si bell dan teman temannya. 

Karena dia adalah pemimpin xenos mental dan kekuatannya sudah pasti kuat, bukan?




Tempat Ke 6 Asfi Al Andromeda



Hermes Familia
Tingkat kekuatan Level 4
Gaya Middleguard dengan menggunakan item
Petualang Serba Bisa (Perseus)

Dukungan Asfi yang biasa adalah hermes, tetapi dia selalu marah pada sikap hidup Hermes yang terlalu buruk, tetapi untuk beberapa alasan dia selalu mendesah dan dianggap sebagai seorang putri dari beberapa negara. Dia adalah orang yang keras, tetapi kemampuannya tinggi. Ada banyak misteri tentang dia apakah dan terlihat sesekali dewa hermes lega jika andromeda ini ketika mengalami kesulitan.

Dan dalam pertempuran, Andromeda dapat membuat alat sihir menggunakan misteri super langka di Orario. Andromeda  dapat terbang dengan sepatu terbang, menjadi tembus pandang juga dapat membuat bom yang dapat dihancurkan dengan satu tembakan.
karena itulah saya tempatkan asfi andromeda ke posisi ke-6. 
Mungkin alasan Asfi hidup karena dia adalah seorang pensupport dan biasanya ini akan kuat sekali




Posisi ke 5 Dix Perdix


Ikeros Familia
Tingkat kekuatan Level 5
Gaya Kutukan yang menunjukkan ilusi dan kutukan
Barbarian (Hazer)

Seorang karakter yang melakukan apa pun yang dia suka, komandan dari Ikeros Familia. Ada banyak perilaku aneh seperti perubahan kepribadian.
Jika Dix bertarung satu lawan satu, itu mampu memberikan ilusi dan kutukan yang susah untuk dibendung di anime danmachi ini. Jika dix melakukanjurus  ini, tidak ada cara untuk mencegahnya,  dimana musuh tidak akan menang kecuali dix mematahkannya jurusnya sendiri. Dalam drama, jika Anda melihat jurus ini sangat kuat kemungkinan menjadi tempat ini menjadi kandidat terkuat saat ini namun kenapa saya tempatkan di urutan ke 5 karena kekuatan mental mungkin akan mempengaruhi momentum kemengan duel satu lawan satu pada karakter. 
Kekuatannya kuat, tapi ada bagian yang tidak bisa kau andalkan ketika datang ke sana, kan?





Tempat Ke 4 Tione Hiryute


Loki Familia
Tingkat Kekuatan Level 5
Gaya Amazon
Kemarahan Ular (Jormgand)

Tione adalah kakak perempuan Tiona yang termasuk dalam Loki Familia, dan dia adalah wanita yang cukup populer karena dia biasanya memiliki kepribadian yang tenang, . Jika dalam pertempuran jarak dekat dan memasuki area jangkauan lawan, Tione dapat melakukan apa pun yang ia inginkan. suku amazon adalah tempat di mana para wanita dengan keberanian yang gila, mungkin cukup sulit untuk ditangani.
Oleh karena itu, mungkin tubuh yang tidak merasakan sakit, tetapi jika Tione melihat tempat di mana musuh menyerang Tione hanya dapat berpikir bahwa ia memiliki tubuh baja dan tidak akan segan untuk menyerang balik tanpa memperdulikan pertahanannya. 
Aku merasa seperti seorang wanita yang berkelahi, tapi aku merasa sembrono!!.





Tempat ke 3 Finn Deimne


Loki Familia
Tingkat kekuatan Level 6
Komandan dan Pertempuran Spearman

Loki Familia adalah sekelompok familia yang terkenal sangat kuat, dan ada seorang anak laki-laki cantik dengan mata pirang di dalamnya. Ini adalah Finn, tetapi ada juga hal yang disebut keluarga kecil dalam pengaturan, dan karena tubuhnya kecil, hanya terlihat seperti siswa sekolah dasar biasa, tetapi pada kenyataannya usianya sudah 40 tahun. Tubuhnya adalah yang kecil seperti anak sekolah dasar dan usianya 40 tahun, jadi tentu saja dia adalah siswa sekolah dasar dengan kepribadian berwibawa dan tenang. Ini tentu akan populer di kalangan wanita, bukan?
Dia adalah karakter yang sangat baik juga cerdas yang dapat menangani teknik tempur dalam pertempuran,. Saya benar-benar ingin menjadikan finn ini di posisi pertama, namun saya pikir sulit untuk menyebutkan yang terkuat tanpa seni bela diri. 
dia sangat lucu dan kuat, tapi aku minta maaf.





Di Posisi ke 2 Ais Wallenstein


Loki Familia
Tingkat Kekuatan Level 6
Pendekar Pedang
Kenki

Ais adalah pahlawan danmachi lainnya, karakter yang sangat terlibat dengan belle, karakter utama. Jika Anda punya waktu, Anda dapat menyelam ke ruang bawah tanah dan mengalahkan monster untuk meningkatkan status mereka. Dia disebut idiot tempur hardcore, tetapi ada alasan untuk ini, dan karena dia diajarkan hanya untuk mengalahkan monster dan menjadi kuat sejak usia dini,. Namun, dalam season ke-3 Danmachi, dia memutuskan untuk tidak mengalahkan Wiene sebagai monster, dan ada bagian dari dirinya secara bertahap berubah karena terpengaruh oleh si bell-kun.
Ilmu pedangnya yg sangat luar biasa. memiliki ekspresi yang datar tidak mempunyai emosi. Orang yang terpojok tanpa emosi lebih menakutkan karena tidak tahu apa yang dipikirkannya. Poker Face menguntungkan dalam pertempuran dan mencegah lawan membaca serangan dengan tidak membiarkan mereka merasakan perasaan mereka, jadi aman untuk mengatakan bahwa ais profesional tidak hanya dalam pertempuran, tetapi juga dalam pertempuran. tetapi sayangnya ais berada di urutan kedua karena ais tidak memiliki bagian emosional dari keinginan untuk melindungi seseorang. 
Tidak adanya emosi tampaknya menguntungkan dalam pertempuran, tetapi tidak ada orang yang ingin melindunginya, sehingga Anda kalah dengan momentum, bukan?





Karakter Terkuat Posisi 1 Bell Cranel


Hestia Familia
Tingkat Kekuatan Level 4
Pendekar Pedang 
Kaki Kelinci Putih (Asassin)

Memiliki pisau Hestia, 
Ini adalah karakter yang hermes coba angkat dengan kata kunci "pahlawan", tetapi ada banyak tindakan yang tidak mengejutkan bahkan jika itu benar-benar disebut pahlawan, dan di anime, itu selalu mengejutkan. Dan dari musim pertama pertandingan Danmachi melawan Minotaur, bergerak dengan gerakan cepat seperti kelinci, memotongnya dengan belati dengan belokan kecil, dan meningkatkan status dengan cepat oleh.  Kemampuan instan sangat penting untuk menang atau kalah. Ngomong-ngomong ya bagaimanapun juga karakter utama pasti kuatlah... wkwkkw
Belle adalah karakter yang menjadi lebih kuat dengan pikiran, jadi sangat kuat, bukan?


3 komentar

  1. Ostar gimana min yg famili freya?
  2. Menurut gw Ottar/Ostar paling kuat karena dia adalah satu2nya level 7 di Orario. Dan kalo lu masukin si Lid yg komandan Xenos itu ke dalam list. Ya di no 2 otomatis setelah Ottar pasti si yg terkuat di Xenos itu yang minotour itu lupa gw namanya. Karena si Xenos terkuat (Minotour) itu bisa ngalahin 4 anggota Loki familia sekaligus termasuk Ais yg dibikin bedarah
  3. Wiene lebih cocoknya dimatiin aja, gedek sama karakternya hahahaha