Translate

Mengapa Madara memberi Nagato Rinnegan nya?

Mengapa Madara memberikan Rinnegan-nya ke Nagato? Madara telah mengaktifkan Rinnegan karena dia adalah seorang Uchiha dan juga memiliki DNA Hokage pertama. Tapi kenapa dia memberikannya pada Nagato?

Madara sebenarnya tidak memberikannya pada Nagato. Ketika Nagato masih muda, Madara memindahkan Rinnegan ke Nagato, tanpa sepengetahuan nagato sendiri.



Bagaimana Nagato mendapatkan Rinnegannya?

Bagaimana tepatnya Nagato menemukan Rinnegannya?. Madara menyatakan bahwa itu adalah miliknya, dan bahwa dia memberikannya kepadanya: bagaimana dia melakukannya? Apakah dia memindahkannya ke Nagato, atau apakah dia mentransfernya?

Catatan: apakah ini dijelaskan di manga atau tidak?


Madara telah mencapai Rinnegan mendekati akhir kehidupan fisiknya. Jadi dia memutuskan bahwa suatu hari dia harus mati karena tubuhnya hampir mati. Sebagai rencana untuk dihidupkan kembali nanti, dia mentransplantasikan matanya ke individu Uzumaki. Ini adalah Nagato. Klan Uzumaki dikenal karena cadangan chakra mereka yang besar, sehingga pengguna Rinnegan dapat memanfaatkan kekuatan aslinya karena tingkat chakra mereka.

Zetsu Hitam, yang merupakan perwujudan dari kemauan dan pikiran (Yin) Madara, menyatakan bahwa ia memang telah mentransplantasikan mata ini kepadanya ketika ia masih kecil. Kapan atau bagaimana tidak disebutkan, orang hanya dapat berspekulasi bahwa Madara menggunakan Zetsu Putih atau Zetsu lain untuk itu.


Jadi dia mentransplantasikan Rinnegan-nya menjadi Nagato muda tanpa sepengetahuan bocah itu, bermaksud agar Nagato suatu hari nanti menggunakan matanya untuk menghidupkan kembali Madara. Jika Nagato melakukan ini, bagaimanapun, Madara akan membutuhkan agen untuk bertindak atas namanya dan membimbing Nagato menuju tujuan akhir ini. Madara menunggu, menghubungkan dirinya dengan Patung Iblis untuk membuatnya tetap hidup sampai seseorang dapat ditemukan.

Dia kemudian menemukan Obito di reruntuhan dan memutuskan bahwa dia akan menjadi orang yang memimpin Nagato menggunakan edo tensei untuk menghidupkannya kembali.

Posting Komentar