Translate

Mengapa Danzo tidak mendapatkan Rinnegan?

Di anime Naruto, dikatakan bahwa kamu membutuhkan DNA Senju dan Uchiha untuk mencapai Rinnegan, bukan? Jadi mengapa Danzo tidak mendapatkan Rinnegan? Dia memiliki DNA Senju yang menahan DNA Uchiha.


ini bisa berbagai faktor :

karena untuk membangkitkan rinnegan juga harus cukup kompeten untuk menguasai kedua kekuatan tersebut. seperti Madara cukup kuat, dan mampu membangunkannya.. Itu juga tersirat bahwa harus sangat dekat dengan akhir masa hidup untuk membangkitkan Rinnegan.


Jelasnya 

Seperti yang banyak dikatakan, membangkitkan rinnegan agak membutuhkan "darah" atau "chakra" dari Uchiha dan Senju untuk terbangun, yang banyak dikatakan tersirat di akhir hidup seseorang. Danzo tidak memiliki apapun, hanya modifikasi tubuh. Danzo memiliki Sharingan karena dia MENCURI dari mereka, dia merobeknya dari Uchiha yang memilikinya, oleh karena itu dia tidak akan pernah membangkitkan Rinnegan. Karena itulah dia dibalut, agar tidak menguras chakranya. Bukan karena Madara cukup kuat, pada dasarnya ia memiliki persyaratan untuk melakukannya, hanya di akhir hidupnya ia terbangun.



Posting Komentar