Translate

Mahito musuh yang mengerikan di Jujutsu Kaisen

Mahito adalah musuh utama dari seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah Roh Terkutuk yang bersekutu dengan Suguru Geto. Tujuan utama mereka adalah pemberantasan umat manusia dan pada akhirnya menggantikan populasi dengan Kutukan Roh. untuk musuh satu ini dia cukup sadis dan tidak dewasa yang suka bermain-main dengan emosi manusia. Dia (mahito) percaya bahwa dia lahir dari pelanggaran manusia dan menganggap dirinya sebagai manifestasi kebencian manusia terhadap satu sama lain. Karena itu, Mahito percaya bahwa manusia harus dimusnahkan dan Roh Terkutuklah yang berkuasa menggantikan mereka. dia sangat percaya bahwa menghidupkan kembali Sukuna lebih penting daripada kesejahteraannya sendiri.

Nanami menggambarkan Mahito mirip dengan Satoru Gojo. Dia menikmati bermain-main dengan manusia, bahkan dalam pertempuran saat hidupnya sendiri dipertaruhkan.

Mahito juga sangat filosofis dalam hal konsep jiwa. Ia percaya bahwa jiwa manusia datang sebelum tubuh dan tertarik dengan hakikat jiwa. Teknik Terkutuknya berasal dari obsesi ini, dan dia menggunakannya untuk bereksperimen pada korban manusia untuk mendapatkan pengetahuan lebih lanjut.


Tingkat Keterampilan Keseluruhan : Mahito adalah Roh Terkutuk Tingkat Khusus yang tidak terdaftar yang melampaui kekuatan setidaknya tiga jari Sukuna. Ia lebih muda dari Jogo dan akibatnya, kurang berpengalaman dan tidak sekuat Jogo. Meskipun demikian, Mahito jauh di atas apa yang biasanya dimiliki Roh Terkutuk Tingkat Khusus. Dia memiliki kecerdasan yang sangat tinggi dan Teknik Terkutuk yang sangat berbahaya.

Mahito VS Nanami

 

Dalam pertarungan satu lawan satu, dia mampu mengalahkan Penyihir Kelas 1 Kento Nanami dengan membuat Teknik Terkutuknya tidak berguna. Setelah pertarungan itu, Nanami percaya bahwa Mahito harus segera diusir atau dia akan tumbuh menjadi sesuatu yang terlalu menakutkan untuk ditangani oleh SMA Jujutsu.

Fakta Mahito VS Nanami dan Yuji

Dalam pertarungan dua lawan satu Mahito dengan Nanami dan Yuji, Mahito juga kemungkinan besar akan mengalahkan kedua Penyihir Jujutsu jika bukan karena campur tangan Sukuna. Selama pertarungan ini, Mahito mampu tumbuh lebih kuat saat hidupnya dalam bahaya, memungkinkannya mencapai kemampuan untuk menyulap Ekspansi Domainnya sendiri.

Kengerian Mahito


Mahito memiliki kecakapan intelektual yang sangat tinggi, terutama untuk Jiwa yang Terkutuk. Dia secara akurat dapat menyimpulkan bahwa Penyihir Jujutsu sedang menyelidikinya dan mampu membuat jebakan untuk pengejarnya. Mahito juga bisa menduga level skill lawannya dan bahkan tau jenis Teknik Kutukan mereka hanya setelah beberapa pertemuan. Dia mampu melakukannya secara akurat melawan Nanami dan dia mampu menyadari bahwa Yuji memiliki kemampuan untuk melihat jiwa berkat hubungannya dengan Sukuna. Ia juga sangat mahir menggunakan berbagai trik untuk mengelabui lawan-lawannya. Bersama Suguru Geto, Mahito kerap berperan sebagai otak dari operasi fraksinya.

Peningkatan Daya Tahan : Mahito sangat sulit untuk dibunuh. Tidak hanya Teknik Terkutuklah miliknya membuat serangan fisik menjadi tidak berarti, tetapi bahkan jiwa Mahito sangat tahan terhadap kerusakan. Nanami berusaha untuk menghancurkan tubuh Mahito, tetapi dia menjalani seluruh pertempuran mereka tanpa mengungkapkan bahwa dia merasakan sakit apapun bahkan ketika serangan mendarat. Ketika Yuji mampu mengenai jiwa Mahito dan kedua Penyihir Jujutsu menguasai Mahito, dia mampu mengatasi badai dan membuka kekuatan baru alih-alih membiarkan tubuhnya hancur di bawah tekanan. 

Kekuatan Mahito Jujutsu Kaisen


Mahito memiliki sejumlah besar Energi Terkutuklah yang dapat dia gunakan, bahkan lebih dari Sukuna setelah memakan tiga jari. Mahito dapat menggunakan Teknik Terkutuknya berulang kali tanpa menghabiskan Energi Terkutuknya. Hanya Ekspansi Domain miliknya yang telah menggunakan Roh Kutukan dalam jumlah yang cukup signifikan untuk menghabiskan cadangan Roh Mahito.

Saat kejadian berlangsung, Mahito mengembangkan kendali atas Energi Terkutuk. Hasil besar pertama yang ditunjukkan dalam pertarungannya dengan Yuji selama Insiden Shibuya, ketika dia menggunakan berbagai manipulasi dengan Kutukan Roh untuk mengelabui lawannya. Kontrol Mahito akhirnya cukup disempurnakan sampai-sampai dia bisa menggunakan Black Flash secara praktis sesuka hati. 

Black Flash Sebuah teknik yang menciptakan distorsi spasial saat pengguna terhubung dengan dampak Energy Kutukan dalam rentang 0,000001 detik dari serangan fisik. Fenomena tersebut menyebabkan Energy Kutukan berkedip hitam, menciptakan serangan yang setara dengan pukulan normal dengan kekuatan 2.5. Mahito belajar bagaimana menggunakan Black Flash selama Insiden Shibuya. Saat ini ia sudah tampil dua kali. 

Hyper Regeneration : Karena sifatnya sebagai Roh Terkutuk Tingkat Khusus, Mahito dapat dengan mudah memperkuat tubuhnya dengan Energy Kutukan untuk meregenerasi anggota tubuh yang hilang dalam sekejap. Anggota tubuh yang telah pulih mempertahankan integritas yang sama dengan anggota tubuh Mahito lainnya. Kemampuan ini biasanya digunakan di sela-sela pertempuran, saat Mahito mengisi kembali energinya. 

Transfigurasi : Teknik kutukan mahito memberinya kemampuan untuk membentuk kembali jiwa. Melakukan hal itu memungkinkan dia untuk merubah tubuh korbannya, menyembuhkan lukanya sendiri, mengubah pelengkap menjadi senjata, dan berbagai kemungkinan transformasi lainnya yang tak terbatas. Saat ini, Mahito bahkan dapat membuat klon yang dapat menggunakan Transfigurasi Diam pada dirinya sendiri, tetapi tidak pada orang lain. 

Mahito dapat membuat pembatas yang mengelilingi area tertentu, juga dapat menciptakan lingkungan di mana ia secara otomatis terhubung dengan jiwa siapa pun dan mampu mengubah mereka sesuka hati

 

Gila sunguh benar benar gila, apa anda melihatnya, penyihir jujutsu tingkat 1 memang bukan omong kosong belaka, tapi itu tidak ada apa - apanya dibanding musuh yang satu ini. tapi jangan di samakan dengan gojo satoru ya karena saat ini mahito masih belum mengeluarkan awakeningnya jadi untuk kedepannya bisa jadi setara dengan gojo.!

Sinopsis dan potongan adegan dari episode ke-10 dari anime "Jujutsu Kaisen"


Dalam episode ke-10, Nanami yang telah menemukan tempat persembunyian Masato dapat bertemu dengan Masato di jalur air bawah tanah. ini adalah pertamakali Mahito diperlihatkan kekuatan bertarungnya.



1 komentar

  1. Mahito villain Jujutsu Kaisen terbaik menurut saya