Translate

Dapatkah 2 Tomoe Sharingan bisa langsung membangkitkan Mangekyou Sharingan?

 

Yang saya ingat dengan benar adalah, setiap pengguna Mangekyou Sharingan pasti sudah membangunkan 3 Tomoe Sharingan sebelum membangkitkan Mangekyou. Misalnya: Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara, dan Uchiha Fugaku. Semua pengguna ini membangunkan 3 Tomoe Sharingan mereka dan kemudian mengaktifkan Mangekyou Sharingan.
Namun pada saat kasus obito dan kakashi saya menemukan kejanggalan di animenya, dimana disitu diperlihatkan Obito dan Kakashi. Sebelum mereka membangkitkan Mangekyou Sharingan, Sharingan mereka sebelumnya hanya memiliki 2 Tomoe.

Seperti yang Anda lihat di bawah, kedua mata mereka hanya memiliki 2 Tomoe sebelum Kakashi membunuh Rin. 


Tapi setelah Kakashi membunuh Rin, mereka langsung melewati 3 Tomoe Sharingan dan langsung membangkitkan Mangekyou.

 

Bagaimana mereka bisa melewati 3 Tomoe dan langsung membangunkan Mangekyou? Apakah ini detail kecil yang tidak penulis jelaskan?. ataukah dengan 2 tomoe saja bisa langsung melompati mangekyou?

Sebenar nya tidak begitu, untuk membangkitkan Mangekyou Sharingan tentu harus melewati 3 Tomoe Sharingan terlebih dahulu, untuk kasus diatas dikarenakan di anime nya begitu cepat secara tidak sadar kita tidak melihat nya namun jika di jeda sedikit demi sedikit, itu terlihat kok seperti ini

 


Perkembangan ini juga ditampilkan di halaman manga masing-masing.

 

nah jadi begitu, untuk menjawab dari pertanyaan Dapatkah 2 Tomoe Sharingan bisa langsung membangkitkan Mangekyou Sharingan , tanpa harus melewati 3 tomoe?. Jawabannya adalah tidak bisa, untuk membangkitkan sharingan tetap harus melewati tahapan dan syaratnya terlebih dahulu

Posting Komentar