Translate

Bagaimana Yagura Karatachi / Mizukage Keempat bertahan hidup dari Amaterasu Itachi?

Ketika serangan yang dilancarkan uchiha itachi ke mizukage keempat pada episode 456. bagaimana mizukage keempat tersebut bisa bertahan dari serangan Amaterasu? Bukankah seharusnya Amaterasu membakar tubuhnya menjadi abu?


Secara kanonik, Amaterasu tidak mampu menembus jubah monster berekor (lihat gambar spoiler di bawah). Chakra binatang itu melindungi dari efeknya. Ini ditunjukkan di Naruto Bab 697


Jubah Cakra Kyubi

Monster berekor, saat aktif, memberikan efek penyembuhan serangan. Jadi saat Yagura dalam wujud binatang, chakra kyubi itu terus-menerus menyembuhkan diri sementara Amaterasu terus menerus membakarnya.dan pada akhirnya kekuatan Amaterasu mengambil alih membakar jubah cakra kyubi Yagura, sehingga memaksanya untuk mengembalikan ke-keadaan manusianya.


Amaterasu

Saat Amaterasu aktif, hanya ada sedikit cara untuk memadamkan api ini contohnya saat jiraya menggunakan jutsu segel pada saat naruto kecil di epsiode 85. api ini akan terus terbakar setelah 7 hari 7 malam sampai targetnya benar-benar terbakar atau jika pengguna membatalkan jutsu ini. Jadi setelah Yagura kembali ke keadaan manusia, Itachi memadamkan api untuk tidak membunuhnya, tetapi untuk melumpuhkannya.

Itachi bisa saja membunuh yagura dan membakarnya hidup-hidup tetapi dia memilih untuk tidak membunuhnya sepenuhnya karena akatsuki membutuhkan tubuh yagura untuk menyelesaikan jinjuriki patung gedo.

Posting Komentar