Translate

Baddas grafiknya anime FATE/STAY NIGHT: UNLIMITED BLADE WORKS

Saya benar benar terpesona sama grafik badas edan yang ada di anime ini. sumpahdah, sampe jingjit-jingjit sendiri. terlebih karakter yang berwibawa serasa saya ikut dalam pertempuran tersebut.

disini menceritakan bahwa ada tujuh tuan yang masing-masing mengendalikan seorang pelayan dan mereka semua bertarung memperebutkan Cawan Suci. Tuan-tuan ini adalah penyihir dan pelayan mereka adalah roh para pahlawan dari mitos dan legenda. Ada tujuh kelas pelayan, satu untuk masing-masing yang dipanggil.


Kelas-kelas ini adalah: Sabre, Lancer, Archer, Rider, Caster, Assassin, dan Berserker.

Meskipun Nasib / UBW baik, masih ada beberapa keluhan utama yang saya miliki dengannya, dan ini mungkin hanya berlaku untuk seri Nasib secara keseluruhan.

Masalah pertama adalah rasanya terlalu lama. Ini adalah anime dua musim, tapi aku benar-benar merasa semuanya bisa dibungkus dengan rapi hanya dalam satu musim 12 episode. Tentu Anda tidak akan memiliki banyak liku-liku dalam plot, tetapi sebagian besar yang merasa sangat dapat diprediksi dan jadi saya tidak berpikir saya akan kehilangan dengan mempersingkat semuanya.

Masalah kedua yang saya miliki adalah dengan plot. Acara ini menetapkan beberapa aturan umum dan pedoman yang akan diikuti, tetapi kemudian melanggarnya dan melakukan sesuatu yang berbeda. Sayangnya, untuk sepenuhnya menjelaskan hal ini kita harus masuk ke apa yang saya sebut wilayah spoiler ringan.

Awalnya saya berencana untuk membuat grafik dari semua kelas pelayan dan siapa pelayan yang dipanggil ke masing-masing, tetapi saya telah memutuskan bahwa memanjakan nama pelayan terlalu banyak. Sebagai gantinya, kita hanya akan melihat bagaimana Nasib / UBW bertentangan dengan ide satu pelayan per kelas.

Sabre, Lancer, Rider, Caster, dan Berserker semuanya bagus dan bagus. Kelas masalah adalah Assassin dan Archer.

Pertama, Assassin. Tidak ada pelayan kelas Assassin nyata di Takdir / UBW. Alih-alih, Caster memanggil pelayannya sendiri yang merupakan kelas Assassin dan seseorang menggantikan calon Assassin. Disebutkan bahwa Assassin yang dipanggil ini bukanlah yang asli, tetapi yang asli tidak pernah muncul.


Sementara masalah dengan Assassin adalah bahwa tidak ada Assassin nyata, kelas Archer memiliki masalah sebaliknya. Sebenarnya, ada dua pelayan kelas Archer yang berbeda secara bersamaan. Jadi jika Assassin asli tidak bisa dipanggil karena sudah ada Assassin palsu, lalu bagaimana Archer kedua bisa dipanggil sementara sudah ada yang pertama?

Saya tahu mereka memberikan beberapa penjelasan tentang hal-hal ini dalam pertunjukan, tetapi tidak ada penjelasan yang benar-benar masuk akal sampai saya bisa menunda ketidakpercayaan saya.

Kesimpulan
Awalnya saya benar-benar telah menjatuhkan anime ini beberapa episode, tapi saya akhirnya mencobanya lagi karena begitu banyak orang menyukai seri Fate. Namun, sementara saya memiliki beberapa masalah besar dengan Fate / UBW, itu masih anime yang bagus dengan soundtrack yang bagus dan beberapa animasi yang cukup bagus. Semua ini bersama-sama menjadikan Nasib / menginap malam: Blade Unlimited bekerja  7/10 .

Posting Komentar