Translate

Apakah rasio DNA Uchiha : Senju penting dalam membangkitkan Rinnegan?

Mungkinkah seorang clan Senju dapat membangkitkan Rinnegan? Misalkan Senju mendapat EMS dari Uchiha dan menanamkannya, apakah dia juga akan membangunkan Rinnegan seperti yang dilakukan Uchiha, mengingat rasio DNA Uchiha dan Senju berbeda daripada jika seorang Uchiha membangunkannya?


Seorang Uchiha biasa tidak bisa membangkitkan Rinnegan. Begitu pula dengan seorang Senju juga. Bukan rasio DNA Uchiha: Senju yang mengatur keberadaan Rinnegan. Ini adalah pencampuran cakra Asura dan Indra. Juga, IMO rasio chakra tidak masalah seperti yang kita lihat dalam kasus Madara. Meskipun lebih banyak chakra mungkin dapat mempercepat proses pembentukan Rinnegan. dikarenakan madara adalah renkarnasi Indra. Dan untuk pertanyaan ini, sebagian ya. Tetapi alasan utamanya adalah karena dia memperoleh chakra Asura.


Tidak semua Uchiha mampu membangkitkan Rinnegan. begitupun sebaliknya seorang Senju biasa juga tidak bisa.

Bukan rasio DNA Uchiha: Senju yang mengatur keberadaan Rinnegan. Ini adalah pencampuran cakra Asura dan Indra.

Juga, saya pikir rasio chakra tidak penting seperti yang kita lihat dalam kasus Madara. Meskipun lebih banyak chakra mungkin dapat mempercepat proses pembentukan Rinnegan.



Bagaimana jika Hashirama telah menanamkan sel Madara ke dalam tubuhnya?

Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, terungkap bahwa setelah kalah dari Hashirama di Lembah Akhir, Madara menanamkan sel Hashirama ke dalam lukanya.

yang membuatnya membangkitkan Rinnegan.

Belakangan, terungkap juga bahwa:

Madara dan Hashirama adalah renkarnasi dari Indra dan Asyura, dan seseorang membutuhkan chakra Indra dan Asyura untuk membangkitkan Rinnegan.

Jika Hashirama malah menanamkan sel Madara ke dalam tubuhnya, apakah dia juga akan melakukannya


Ini bukan selnya tapi matanya yang dia butuhkan untuk memiliki Rinnengan, ini dari wiki Naruto :

Karena Rinnegan digunakan oleh Petapa dari Enam Jalan, menggabungkan chakra kedua putranya, Indra Ōtsutsuki dan Asura Ōtsutsuki, dalam tubuh seseorang menghasilkan chakra Sage, yang dapat mengembangkan Sharingan mereka menjadi Rinnegan. Hal ini terbukti ketika Madara Uchiha, reinkarnasi Indra pada saat itu, membangkitkan dōjutsu dari Mangekyo Sharingan Abadi dengan memasukkan DNA Hashirama Senju, reinkarnasi Asura pada saat itu, ke dalam tubuhnya; namun, itu tidak terwujud sampai beberapa tahun kemudian ketika dia hampir mati. Di beberapa titik setelah ini, Madara akan menanamkan matanya ke Nagato - seorang pemuda dari garis keturunan Senju.

Juga ada teori dari Orochimaru dan Kabuto, yang mengatakan Sharingan berasal dari Rinnegan, jadi tanpa mata ini tidak ada Rinnegan:

Mereka berteori bahwa karena Sharingan berasal dari Rinnegan, maka dōjutsu dapat berubah menjadi Rinnegan sebagai bagian dari "evolusi alami".

Posting Komentar