Translate

10 karakter anime terbaik yang diperankan oleh Kenichi Suzumura

Kenichi Suzumura, pengisi suara populer dengan karier lebih dari 25 tahun, suami dari Maaya Sakamoto,

Di antara karakter yang telah dimainkan Suzumura sejauh ini, saya merangkum 10 karakter yang beken abiss ketika diperankan !




Ke 10 : Archiman Romawi - dari anime Fate/Grand Order


Ini adalah aplikasi game yang mulai didistribusikan pada tahun 2015, dan pada tahun 2019 juga dianimasikan di TV. karakter "Fate/Grand Order". Seorang dokter muda yang termasuk dalam  organisasi keamanan kontinuitas ilmu manusia, dan bertanggung jawab atas perawatan medis teratas. Dia mengarahkan perjalanan karakter utama, Rika Fujimaru dan Mash Kyrielite, untuk menjelajahi Cawan Suci.

Seorang tokoh sentral yang bertanggung jawab atas kegiatan Chaldean dengan insomnia sementara nori yang baik dan sering bicara ringan dan gerakan terlihat.

Leonardo da Vinci (CV: Maaya Sakamoto) adalah teman yang buruk,

Suzumura-san dan TYPE-MOON telah menjadi universitas sejak lama, dan pada tahun 2003, ia pertama kali memerankan karakter utama, Tono Shinki, dalam siaran tahun 2003 "Maki tan gakihime".

Sejak itu, telah terlibat dengan karya-karya TYPE-MOON dalam beberapa peran, termasuk romani.





Posisi ke-9: Mikiya Kurogiri 


Karakter utama anime teater "Boundaries of the Sky" dikembangkan dari 2007 hingga 2013.

Dia adalah mantan teman sekelas ryogi Zaki, karakter utama dari karya ini, dan dia adalah seorang pemuda yang bertemu dengan dalang, Toko Aozaki, keluar dari universitas, dan akhirnya bekerja di kantornya "Garan-no-Do".

Dia adalah orang yang sangat biasa tanpa kemampuan tertentu, dan dia ramah dan dirawat dengan baik, dan dia terus berpikir tentang upacara.

Suzumura memainkan banyak karakter utama pada tahun 2000-an, tetapi pada saat itu, tampaknya ada karakter utama yang relatif banyak yang disebut "orang biasa".

Orang-orang seperti "Strawberry 100%" Junpei Manchu dan Yuichi Ebisuzaki dari "Half the Moon Rose Sky" juga begitu.

Ada juga banyak karakter kacamata, dan Zhiki dan "Ukikoko no Kokonyo" Joji Ushiromiya (Joji Usukimiya) juga berlaku.





Tempat ke-8: Hitachiin Hikaru


Karakter utama dari siaran 2006 "Sakuran High School Host Club". Dia adalah anggota klub tuan rumah dan kakak dari Henland Hospital Brothers.

Ini adalah pembuat onar yang menyukai sistem iblis kecil, menyukai permainan dan sering menyebabkan keributan, dan itu adalah orang yang bermasalah

Pada awalnya, haruhi Fujioka, karakter utama, sering menunjukkan sisi yang merupakan sisi baik, tetapi secara bertahap saya menjadi tertarik padanya.

Pada awal 1900-an, Suzumura sering memainkan karakter yang lemah dengan penampilan dewasa, tetapi dari sekitar pertengahan 2000-an, ada lebih banyak kesempatan untuk memainkan orang-orang  pria tampan dengan kepribadian ringan.

Rabi "D.Gray-man", Chika Akagaki dari "ZOMBIE-LOAN" juga begitu.





Tempat ke-7: Atsushi Murasakibara


Karakter yang muncul dalam "Kuroko's Basketball" yang disiarkan dari 2012 hingga 2015.

Dia adalah mahasiswa baru di SMA Yosen, yang tingginya 208 cm, dan merupakan salah satu generasi ajaib (kisekki no sedai).

Saya tidak bisa memahami kesenangan bola basket, dan saya terus melakukannya karena saya memiliki bakat, tetapi saya berlatih lebih dari sekali karena saya benci kehilangan cukup sedikit.





Ke-6: Shin Asuka


Karakter utama "Mobile Suit Gundam SEED DESTINY", yang ditayangkan dari 2004 hingga 2005.

Seorang koordinator generasi kedua yang lahir dan dibesarkan di orb, negara netral, ia terjebak dalam pusaran perang, kehilangan keluarganya, dan bergabung dengan Zaft dalam trauma.

Ini menjadi pilot Impulse Gundam, dan itu akan bertabrakan dengan Aslan Zara dan Kira Yamato yang merupakan karakter utama dari karya sebelumnya.

Oleh antagonisme dengan Aslan dan orang lain yang memiliki banyak penggemar oleh popularitas karya sebelumnya, karakter mengarahkan dan egois individunya, produksi yang tampaknya bukan karakter utama, dll.

Oleh karena itu, tidak banyak orang yang merekomendasikan shin ini ke pekerjaan perwakilan Suzumura meskipun itu adalah pahlawan dari pekerjaan mega hit.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada peningkatan jumlah pandangan simpatik dari "protagonis miskin yang telah mengorbankan skenario mereka."





Tempat ke-5: Iyami


Karakter utama "Osomatsu-san", yang mulai disiarkan pada tahun 2015.

Sebuah sinis dengan gaya perancis dan orang dewasa yang buruk yang selalu berpikir tentang menghasilkan uang.

Reaksi "Shae" ketika terkejut menjadi kata kunci, dan di anime kedua berdasarkan "Osomatsu-kun", "Shin Osomatsu-kun", ia memainkan karakter utama yang substansial.

Sementara keenam anak mendapatkan popularitas luar biasa di Osomatsu-san, tidak ada begitu banyak tempat untuk bermain saat berada di posisi utama, dan karena mereka kadang-kadang menjadi protagonis cerita, mereka biasanya sengsara.

Setelah begitu banyak kejatuhan, Suzumura-san, yang tiba-tiba menjadi pria telanjang dalam pekerjaan, bahkan mengeluh tanpa henti.





Posisi ke-4: Igro Kobanai


Karakter yang muncul dalam "Devil's Blade" yang disiarkan pada 2019 dan menjadi fenomena sosial.

Dia adalah salah satu pilar paling berbakat dalam skuad iblis, dan memiliki dua nama, "Pilar Ular".

Manajer tertinggi pasukan pembunuh setan, Yohya Sanyashiki, dan pilar di posisi yang sama dengan dirinya dipercaya, tetapi manusia lain adalah netinechi dengan fanatik yang tidak menggantung di gigi. Namun, di sisi lain, ada juga sisi ramah dengan perasaan pendamping.

Mayoritas pilar memiliki karakter yang mengubah kesan mereka cukup sedikit pada saat penampilan pertama mereka dan setelah itu, tetapi di antara mereka, ia memiliki kesenjangan yang sangat besar, peringkat ke-26 dalam suara populer resmi pertama, tetapi pada kedua kalinya ia telah meningkat ke posisi ke-8.

Itu disebut "Iko-san" oleh penggemar, dan mereka mendukung cinta mereka untuk Kanroji Mitsuri.





Ke-3: Jann Wenley


Karakter utama "Legend of the Galactic Heroes Die Neue These", yang dimulai pada tahun 2018, karakter utama dari sisi Free Planet Alliance.

Dia adalah seorang juru taktik langka dengan nama-nama seperti "Penyihir Yang", "Miracle Yang" dan "Pesulap Undying", tetapi dia sangat membenci perang dan tetap acuh tak acuh terhadap politik.

Di sisi lain, itu meludahkan cukup racun terhadap orang yang tidak menyukainya sementara mereka yang tenang.

Di antara karakter master militer, ia terkenal di antara semua karya Jepang.

Pada saat anime lama, aktor terkenal Kei Toyama memainkannya, dan bahkan sekarang, masih banyak orang yang memikirkan Pak Toyama, tetapi versi Suzumura Yang juga sangat dievaluasi, dan sekarang ada suara yang kuat untuk merekomendasikannya sebagai pekerjaan perwakilan.





Tempat ke-2: Masato Hijikawa


Dalam game yang dirilis pada tahun 2010 ini, karakter yang muncul di (Uta no prince-sama), yang juga dimulai ♪ tahun 2011.

Ini adalah sersan zaibatsu Seikawa, dan ditandai dengan cara berbicara gaya lama, bahkan jika itu adalah karakter yang serius, perawatan yang baik, dan penampilan yang indah.

Dalam versi anime, saya termasuk dalam unit "ST☆RISH".

Dia adalah salah satu karakter paling populer di Eda Puri dan selalu tinggi pada suara populer yang dilakukan di setiap media.

Suzumura telah muncul di semua jenis anime, tetapi sejak ia memainkan This Shinto, penampilannya di film wanita telah meningkat, dan tampaknya pengaruhnya tinggi.





Tempat pertama: Sogo Okita

Dari semua karakter yang diperankan oleh Suzumura, karakter paling terkenal yang dikenal oleh berbagai orang adalah Sogo Okita dari anime Gintama,

Dia adalah kapten pertama dari kelompok Shinso dan salah satu tokoh sentral kelompok Shinso.

Lengan pedang murni adalah No. 1 di antara sinsengumi.

karakter koclak nan sadis yang haus darah ini memang top the best

Tidak hanya sisi populer, karakter yang terlalu kuat dari Ak menarik karya, dan dapat dikatakan bahwa itu adalah pekerjaan perwakilan yang sempurna.

Posting Komentar