Translate

Seorang remaja tenggelam di wilayah danau cirata - Pasir Geulis


Kamis, 24 September 2020  sekitar  pukul 18.00 wib. Kecelakaan terjadi di danau Cirata tepatnya  di terminal air Pasir Geulis (PG) Cipicung Desa Margalaksana Kec. Cipeundeuy KBB, korban bernama Andri 16 tahun, korban beralamat di kp Ciroyom hilir RT/RW. 25 /09 Desa Ciroyom kecamatan Cipeundeuy Kab. Bandung Barat.

-

Kronologi :

Menurut keterangan 4 (empat) orang korban yang selamat, siang hari mereka ber 5 pergi ke tempat jaring apung (kerambah) ditengah danau cirata, dengan tujuan akan ngaliwet bersama dengan menggunakan perahu tongkang kecil yang dikayuhnya, Setelah acara selesai lalu  ke 5 orang remaja tersebut ketika akan kembali kedarat dengan memakai perahu tongkang yg sama.

Kondisi perahu tongkang kecil tersebut sudah dalam kondisi bocor, dan seketika perahu tongkang tersebut tenggelam dan semua yang menaikinya tercebur ke danau, beruntung saat kejadian tersebut diketahui oleh saudara Dadang yang juga orang tua salah satu korban, Dadang sempat menyelamatkan dua orang remaja yang nyaris tenggelam,namun ketika mau menolong sdr,Andri, Andri entah kenapa malah menjauh dan akhirnya tak sempat terselamatkan.

Lantas 4 remaja yg berhasil diselamatkan dibawa ke daratan dalam keadaan lemas dan Sok serta menangis histeris menanyakan temannya sdr Andri yang tidak bisa ikut dengannya.


dan korban 1 orang yang tenggelam tersebut sudah ditemukan pada hari jum'at 25 September 2020 malam hari sekitar jam 10 lebih 15 menit.

Posting Komentar