Translate

Rawan Maling Bunga Hias, Hati - Hati untuk daerah Cipeundeuy dan sekitarnya jangan simpan bunga hias di luar rumah

Tanaman hias berjenis Anthurium dan Agloenema sekarang jadi incaran kaum maling. Kasus pencurian bunga Jenis dimaksud. untuk kejadiannya sendiri kini sudah banyak yang telah menjadi korban. Informasi yang diperoleh, maling tersebut telah sukses menggasak bunga berjenis Aglonema. Itu terjadi disekitaran daerah cipeundeuy.

Menurut keterangan korban, semula ia sering menempatkan beragam jenis bunga di luar rumah dan sialnya saat diperiksa keesokan harinya satu persatu pada hari Sabtu, 19 September 2020, ternyata bunga tersebut tidak berada lagi di tempat semula.

Dari literatur yang diperoleh Acehherald.com, Aglaonema atau yang lebih dikenal dengan nama Sri Rezeki dan Chinese Evergreen, merupakan tanaman hias populer, bahkan memiliki sebutan sebagai “ratu tanaman hias”.

Sedangkan  Anthurium termasuk tanaman dari keluarga Araceae. Tanaman berdaun indah ini masih berkerabat dengan sejumlah tanaman hias populer semacam aglaonema, philodendron, keladi hias, dan alokasia. Dalam keluarga araceae, anthurium adalah genus dengan jumlah jenis terbanyak.

Antisipasi Sementara

- Jangan Taruh Bunga Hias diluar Rumah

- Perhatikan Gerak - Gerik orang yang mencurigakan dan sesekali melihat keadaan rumah anda

- Jalin hubungan Baik dengan tetangga

- Sering seringlah tanya pada orang sekitar perihal orang mencurigakan

- Pakailah CCTV (kemahalan)

- buat bayangan lampu dari tirai jendela

Berikut beberapa pernyataan dari korban yang telah mengalami kemalingan bunga/tanaman hias ini





Posting Komentar