Translate

Lagu modis bermutu tinggi yang ingin Anda dengarkan saat menyetir


Musim liburan musim gugur telah tiba! Saya kira ada banyak orang yang pergi berlibur ke suatu tempat. Pada waktu itu, saya mengumpulkan lagu-lagu modis yang sempurna untuk perjalanan musim gugur! Terakhir kali saya mencoba merangkum musik Jepang, tapi kali ini musik Barat! Mari kita gunakan ini sebagai referensi untuk membuat drive lebih menyenangkan.




Saya pikir banyak orang pergi dengan mobil.! Jadi kali ini adalah saya merekomendasikan lagu yang sempurna untuk berkendara!





Ini untuk meningkatkan ketegangan di awal drive





Primal Scream-Rocks








Primal Scream, sebuah band rock yang dibentuk pada tahun 1982 yang mewakili rock UK. Lagu ini menghiasi burung hidup pada waktu itu. Tidak ada keraguan bahwa Anda dapat merasa seperti THE UK Rock dengan sentuhan kasih!








Jet-Are You Gonna Be My Girl









Jet, band rock Australia yang dibentuk pada tahun 2001. Meskipun dibubarkan pada tahun 2012, lagu ini memiliki popularitas yang kuat. Saya bertanya-tanya apakah beberapa orang telah menggunakannya dalam iklan dan telah mendengarnya di sebuah lagu di mana tanah Dinoji memainkan gitar udara. Tidak ada keraguan bahwa ketegangan mobil akan meningkat karena tempo yang baik sehingga Anda tidak bisa tidak memahami ritme!





The Strypes-Blue Collar Jane











The Stripes, sebuah band rock Irlandia yang dibentuk pada 2008. Seperti Primal Scream, ia memimpin adegan sebagai band rock Inggris ortodoks. Bagaimanapun, gaya yang terlihat seperti gulungan rock'n 'tua yang baik dan ditata dengan cara modern itu keren! !! Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini adalah band rock UK terbaik saat ini!





Musik yang ingin Anda dengarkan pada hari yang cerah yang hangat



JohnMayer-Waiting On the World to Change









Penyanyi-penulis lagu dan gitaris blues John Mayer mulai pada tahun 1998. John Frusciante dan Derek Trucks telah dipilih sebagai tiga gitaris terbesar di dunia, dan lengan gitar telah disetujui. Teknik hebat untuk penulisan lagu, juga teknik gitar. Melodi yang indah tak tertahankan dalam suara manis jantan yang mungkin Anda dengar.





Jason Muraz









Ini adalah penyanyi-penulis lagu Amerika. Ini sering dibandingkan dengan John Mayer. Gaya bernyanyi dengan melodi yang lembut dan vokal cepat pasti akan terdengar begitu Anda mendengarnya.







Simple Plan-Summer Paradise









Band pop dari Kanada, rencana sederhana. Semua album yang telah dirilis sejauh ini telah menjadi hit, dan mereka telah semakin populer di seluruh dunia dari Kanada. Lagu ini awalnya dinyanyikan oleh penyanyi reggae Jamaika Sean Paul, tetapi karena pertukaran dengan TAKA ONE OK ROCK, ia bernyanyi bersama dan menjadi dikenal di Jepang. Seperti yang bisa Anda lihat di lirik, lagu ini pasti akan membuat Anda merasa senang saat senja.





Funk jazz modis yang ingin Anda dengarkan dalam perjalanan pulang di malam hari



Justin Timberlake-Suit & Tie









Justin Timberlake, siapa tahu itu lagu yang modis. Seorang bintang yang juga bertindak sebagai aktor dari wajahnya yang rapi. Satu lagu yang pasti harus kamu dengarkan saat kencan orang dewasa di malam hari.





Nate James-Uninversal











Penyanyi soul yang paling direkomendasikan adalah Nate James dari Inggris. Afro yang funky cenderung menarik perhatian, dan lagu-lagunya funky dan memiliki akhir yang bagus. Pertunjukan di Billboard Tokyo sangat bagus di tempat itu. Itu lagu yang saya ingin Anda mainkan saat mengemudi di jalan raya di malam hari.





Jamiroquai-Virtual Insanity










Jamiroquai, pria paling sukses dalam jazz asam. Mungkin sebagian orang pernah mendengar lagu ini? Itu juga digunakan dalam iklan mobil. Lagu penuh gaya dengan ritme yang tidak sengaja bergoyang dan suara piano yang lembut. Suchmos, yang diperkenalkan dalam edisi musik Jepang, dipengaruhi olehnya. Lagu ini menciptakan suasana murung.





Maroon5-This Love









Pada akhirnya, lagu ini, THIS LOVE dari Maroon 5, yang sangat populer. Di antara mereka, saya akan memperkenalkan lagu-lagu cinta yang sedih dan indah. Sebuah lagu yang menyanyikan tentang perasaan tidak sabar tentang dirinya. Jika menurut Anda penting untuk menulis lagu patah hati pada suatu kencan, mari gunakan lagu ini sebagai guru. Ngomong-ngomong, itu adalah karya bagus sekali vokal Adam yang menyakitkan itu sangat berkesan.






Pada akhirnya



Bagaimana itu? Daripada hanya meningkatkan ketegangan dengan mengemudi, saya memilih lagu yang menciptakan "ruang modis" yang meningkatkan ketegangan untuk setiap adegan mengemudi!





Ada berbagai genre, dan saya telah mengumpulkan lagu-lagu lama dan lagu-lagu baru, tetapi semuanya adalah lagu-lagu terkenal! Ini adalah musik Barat yang jarang saya sentuh, tetapi saya pikir ada banyak lagu yang modis untuk didengarkan. Mari kita nikmati





perjalanan dan nikmati dengan referensi ini !

Posting Komentar